---"Welcome To My Blog"---

Cara Rooting Smartphone Samsung Galaxy: Liburan Bareng Teman

Liburan Bareng Teman

Hai perkenalkan nama saya Randy, pada saat liburan semester-1 kemarin saya & teman-teman pergi berlibur ke Bandung. Saya pergi bersama 3 orang teman saya yang bernama Andi, Doni, dan Gilang ke Bandung dengan menggunakan mobil, disana saya menginap 3 hari 2 malam. Saya & teman-teman berangkat ke Bandung jam 10 pagi, dan tiba disana jam 3 sore. Dan tibalah kami di kota Bandung, setelah nyampe kami memutuskan untuk langsung mencari tempat peristirahatan, karena kami sudah terlalu capek sekali.

Setelah selama 2 jam mencari tempat peristirahatan, akhirnya ketemu juga dan kami menginap di penginapan yang bernama Hotel Aston. Di hotel itu kami menginap selama 3 hari 2 malem, saya sangat puas dengan pelayanan di hotel ini begitu juga dengan fasilitasnya yang begitu sangat lengkap. Setelah kita beristirahat semaleman dan paginya kami melanjutkan aktifitas berikutnya yaitu berwisata ke Tangkuban Perahu.

Pada saat kami nyampe disana, mata kami langsung dimanjakan oleh pemandangan yang begitu indah dan luas. Kebetulan si Andi membawa Camera dan kami pun langsung berfoto-foto dengan background pemandangan yang sangat indah ini. Setelah berfoto-foto dan terasa sudah cukup lama di Tangkuban Perahu, kami pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan lagi.

Kali ini kami mengunjungi Gedung Sate yang berada di jalan Diponegoro, setelah merasa cukup jalan-jalan seharian keliling kota Bandung. Dan Kami pun memutuskan untuk kembali ke penginapan untuk beristirahat sejenak dan mandi.

Pada saat malam harinya sekitar jam 8-an kami pun keluar lagi untuk berwisata malam di lapangan Gazibo, disana ramai sekali banyak berbagai tukang jajanan & makanan dan banyak juga anak muda pada nongkrong disana. Setelah bermain-main cukup lama di lapangan Gazibo, jam 10 kami pun memutuskan untuk kembali lagi ke hotel karena hari sudah larut malam.

Ada sedikit peraturan yang unik di Bandung, kalau diatas atau lewat dari jam 11 malam maka tidak diizinkan keluar rumah. Dan petugas Polisi akan menindak tegas apabila ada yang melanggar atau keluar rumah di atas jam 11 malam, maka dari itu kami memutuskan untuk pulang kembali ke hotel sekaligus untuk tidur istirahat untuk mengisi tenaga buat keesokan harinya lagi.

Hari sudah pagi kemudian kami pun bergegas untuk sarapan yang telah disediakan oleh hotel dimana kita menginap, sehabis sarapan kami langsung bergegas mandi dan bersiap-siap untuk pulang kembali ke Jakarta. Akhirnya kami pun check out dari hotel tersebut sekitar jam 12 siang, tetapi kami tidak langsung pulang menuju ke Jakarta. Kami mampir dulu ke Ciampelas dimana di daerah itu terdapat banyak sekali pedagang baju-baju untuk oleh-oleh.

Dan kami pun membeli baju untuk oleh-oleh keluarga di rumah, baju disana modelnya bagus-bagus dan harganya pun relatif terjangkau. Mulai dari harga yang 25 ribu rupiah sampai yang 100 ribu pun ada lengkap, kemudian saya membelikan Ibu & Bapaku sepasang baju. Temanku si Doni, Andi, dan Gilang juga membelikan baju dan celana untuk orangtua mereka dirumah.

Setelah selesai berbelanja oleh-oleh baju di Ciampelas, kemudian kami melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta. Dan kami akhirnya sampai juga di rumah dengan selamat, dan orangtua kami sangat senang sekali karena dibawakan oleh-oleh dari Bandung. Sungguh hatiku pun ikut senang juga dan mendapatkan pengalaman baru berlibur ke kota Bandung dan Tangkuban Perahu.

Sungguh liburan yang sangat menyenangkan bareng dengan teman-teman sekelas di kampusku, ingin rasanya ku ulangi lagi. Sekian, Terima Kasih.......