---"Welcome To My Blog"---

Cara Rooting Smartphone Samsung Galaxy: IKLAN SEBUAH PRODUK

IKLAN SEBUAH PRODUK

Iklan Pertama:

Menurut saya iklan kondom ini sangat berfungsi untuk menarik perhatian para pemirsa untuk dapat mencegah atau meminimalisir penularan HIV dan AIDS kepada generasi muda maupun para pemirsa yang suka berfantasi dalam hubungan seksual. Karena kondom fiesta ini memiliki ciri dari rasa dan aroma juga bentuk kondom yang unik.

Iklan ini seharusnya ditayangkan pada waktu-waktu tertentu saja, karena sering kali saya melihat iklan kondom masih ditayangkan pada waktu dimana anak dibawah umur sedang menyaksikan televisi, sehingga menimbulkan pro-kontra dimasyarakat.

Keunggulan dari iklan ini sangat menarik dan terlihat full color dalam tampilan layar televisi, iklan ini juga memiliki selera humor sehingga pemirsa dapat tersenyum dan bahkan tertawa setelah melihat iklan ini. Iklan ini mempunyai slogan yang menarik yaitu "KARENA RASA ADALAH SEGALANYA".


Iklan Kedua:

McDonald's adalah sebuah rumah makan siap saji terbesar di dunia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald's adalah hamburger dan fried chicken, namun mereka juga menghidangka menu lainnya seperti french fries, ice cream dan minuman ringan lainnya. 

Restoran McDonald's didirikan pertama kali pada tahun 1940 oleh 2 bersaudara yaitu Dick dan Mac McDonald, kemudian diambil alih atau dibeli oleh Ray Kroc dan di perluas ke seluruh penjuru dunia.

Di Indonesia sendiri restoran McDonald's pertama terletak di daerah Sarinah, Jakarta dan dibuka pada 23 Februari 1991.

McDonald's mempunyai slogan sendiri yaitu "I'M LOVIN' IT". Yang berarti bahwa siapa pun mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai menu yang dihidangkan oleh restoran siap saji McDonald's.


Sumber: http://id.wikipedia.org
               www.vemale.com
               www.google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Rooting Smartphone Samsung Galaxy Urang-kurai