---"Welcome To My Blog"---

Cara Rooting Smartphone Samsung Galaxy: Manusia & Cinta Kasih

Manusia & Cinta Kasih

Mungkin dunia ini akan terasa membosankan dan memuakkan, terjadi banyak kericuhan akibar dari individualisme karena mereka menganggap ini hidupnya sendiri dan tidak mau mengalah satu sama lain karena menyangkut individu. Dengan adanya individualisme bisa di bayangkan oleh para pemuda semua akan terasa sepi, tidak ada yang mengajak bermain, nongkrong, atau sekedar jalan-jalan bersama kawan.

Oleh karena itulah manusia dan cinta kasih kepada kehidupan manusia sangat di perlukan. Agar suasana lingkungan sekitar kita tinggal terasa nyaman dan menimbulkan kehidupan rukun dan damai tanpa adanya perseteruan antara 2 orang atau pun diantara ras. Cinta kasih kepada manusia dapat diartikan banyak hal seperti contohnya, seorang anak yang mencintai ibu & bapaknya, seorang suami yang mencintai istrinya. Dalam kehidupan manusia tidak lepas dari cinta kasih antar sesama manusia, seperti contohnya seorang sahabat yang selalu menemani disetiap saat dan rasa simpati dan empati muncul karena adanya cinta kasih antara sesama manusia.


Manusia tanpa cinta kasih bagaikan manusia tanpa perasaan dan akan membuat manusia itu berdarah dingin dan tidak peduli dengan lingkungan yang ada di sekitarnya. Manusia dan cinta kasih tidak dapat di pisahkan karena sesuatu hal yang penting dan misalnya terpisahkan maka dunia ini tidak seindah hari ini.

Cinta adalah perasaan (rasa) suka terhadap makhluk hidup (manusia). Sedangkan kasih adalah perasaan kasih atau belas kasih terhadap makhluk hidup (manusia). Jadi cinta kasih adalah sebuah rasa kasih sayang serta rasa saling mengasihi antar sesama manusia.

Mungkin bisa dikatakan bahwa cinta adalah hal yang sangat berarti bagi diri kita sepanjang hidup kita, kasih dimana sesuatu yang memiliki hal yang sangat berarti untuk saling mengasihi antar sesama manusia. Bila kata cinta & kasih digabungkan menjadi satu, maka akan menjadi kata yang sangat bermakna bagi kehidupan kita.

Cinta sendiri sangat sakral bagi kehidupan kita saling mencintai, saling menyayangi, dan saling pengertian. Dimana semua ini berhubungan dengan perasaan yang ada dalam hati yang timbul dari ketertarikan pada suatu lawan jenis yang menjadi rasa ingin memiliki dan menjadi sepasang kekasih yang tak ingin lepas dari sesuatu tersebut.

Cinta jangan dilaksanakan oleh Nafsu & Gengsi, kenapa tidak dengan Nafsu & Gengsi karena kita memilih orang tersebut bukan karena iri yang hanya mengikuti hawa nafsu saja dan malu terhadap lingkungan sekitar.

Pasti anda pernah pernah mendengar pepatah kalau jodoh nggk akan kemana nah dalam hal ini bisa dikatakan kita memilih dengan sabar jangan terburu-buru, kita telaah terlebih dahulu mana yang cocok untuk diri kita. Bila kita laksanakan dengan baik maka kita akan merasa nyaman dan senang.


Jaman sekarang bisa dikatakan semakin lama akan semakin cepat orang merasakan cinta kasih, lalu si pacar akan menuruti kata sang kekasihnya dibandingkan dengan orang tuanya sendiri. Nah kita harus tahu betul apakah cinta kasih kita direstui atau tidak dengan orang tua kita, karena kalau tidak maka hubungan akan menjadi tidak baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Rooting Smartphone Samsung Galaxy Urang-kurai