---"Welcome To My Blog"---

Cara Rooting Smartphone Samsung Galaxy: Manfaat dan Keuntungan Rokok Elektrik

Manfaat dan Keuntungan Rokok Elektrik

Vape / vaporizer atau yang bisa juga disebut dengan rokok elektrik ini digunakan sebagai alternative bagi perokok yang ingin menikmati sensasi merokok dengan menimalisir penyakit yang akan timbul akibat dari kandungan zat-zat berbahaya yang ada pada rokok konvensional.

Jika pada rokok konvensional mengandung ribuan zat-zat berbahaya & mungkin yang paling sering kita dengar yaitu tar & nikotin. Berbeda halnya dengan vape ini, karena vape memang mengandung zat-zat berbahaya namun jauh lebih sedikit jika di bandingkan dengan rokok konvensional pada umumnya. Kelebihan dari vape sendiri yaitu selain kandungan zat-zat yang lebih aman disbanding rokok konvensional, dalam segi kesehatan vape sendiri tidak menjadikan badan, baju, atau mulut si pengguna berbau dan juga tidak membuat gigi pengguna kuning.

Berikut ini adalah manfaat dari rokok elektrik :
  1.    .     Rokok elektrik lebih aman karena tidak mengandung zat karsinogen atau zat pemicu kanker & juga tidak mengandung zat bahay lainnya yaitu tar.
  2.         Jangan khawatir di jauhi teman atau orang terdekat anda karena bau rokok yang biasanya muncul ketika kita merokok atau pun sehabis merokok karena personal vaporizer tidak akan menyebabkan bau pada baju, mulut ataupun di daerah lingkungan sekitar anda seperti halnya jika kita merokok dengan rokok konvensional.
  3.        Banyak sudah para pecandu rokoko berat mengeluarkan pernyataan bahwa mereka bisa berhenti merokok walaupun secara bertahap dengan merubah kebiasaan mereka dengan mengubah rokok mereka yang dulunya rokok konvensional menjadi vape.
  4.          Jika anda menggunakan rokok elektrik ini anda bisa dengan bebas merokok dimana pun karena uap yag dihisap dan dihembuskan kembali oleh kita akan dengan cepat langsung hilang tanpa berbekas.
  5.          Rokok elektrik ini pun akan membuat kita menjadi fashionable atau membuat penampilan kita menjadi keren, karena bentuk bentuk dari rokok elektrik memang ditujukan untuk itu, jadi kita tinggal hanya mencari rokok elektrik yang bentuknya pas saja dengan penampilan kita agar bisa menunjang penampilan kita agar menjadi lebih keren.
  6.           Rokok elektrik juga ramah lingkungan karena tidak aka nada abu rokok dari hasil pembakaran atau juga punting rokok jika kita merokok menggunakan vape ini.
  7.       Karena personal vaporizer ini memiliki komponen yang dinamakan e-liquid atau cairan yang digunakan untuk di ubah jadi uap, dan e-liquid ini pun mempunyai bermacam-macam varian rasa seperti buah-buahan, energy drink, menthol dsb. Ini akan membuat anda tidak akan bosan saat menghisap rokok karena memiliki sensasi yang berbeda jika dibandingkan dengan anda merokok konvensional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Rooting Smartphone Samsung Galaxy Urang-kurai