---"Welcome To My Blog"---

Cara Rooting Smartphone Samsung Galaxy: Tutorial Rooting Samsung Galaxy S3 Mini

Senin, 22 Juli 2013

Tutorial Rooting Samsung Galaxy S3 Mini

Bagi user SGS3 mini yg HH nya pengen di root saya akan posting caranya, okey kita langsung menuju TKP guys :D

Bahan-bahan yang harus dipersiapkan:
3. Download File Update.zip disini http://www.sharebeast.com/n7ui98giypeu

Langkah Rooting:
  1. Install samsung kies di pc anda, pastikan usb driver sudah terinstall jg di pc anda supaya HH anda terdetect oleh pc
  2. Copy file update.zip yg di download tadi ke sdcard atau external sdcard di hp s3 mini anda
  3. Matikan S3 mini anda lalu masuk ke download mode dengan cara menekan tombol "volume down + home + power" secara bersamaan, kemudian akan muncul tulisan warning dan tekan volume up atau continue
  4. Sambungkan smartphone anda ke pc / laptop menggunakan kabel usb
  5. Jalankan Odin lalu tunggu hingga odin mendeteksi smartphone anda, kemudian klik PDA dan browse file recovery-clockwork-touch-6.0.2.7-golden.tar.md5 yang tadi anda download (pastikan yang tercentang hanya PDA saja. bootloader, phone, CSC, Re-partition jgn di centang)
  6. Klik start untuk memulai proses flashing CWM tunggu hingga selesai ( status pada odin PASS!!! ), dan s3 mini akan reboot tunggu hingga booting selesai dan masuk ke layar utama. Lihat gambar 
  7. Cabut kabel USB dan matikan kembali Galaxy S3 Mini kamu lalu masuk ke recovery mode dengan menekan tombol (volume up + home + power) dengan cara bersamaan, jika flashing cwm via odin tadi berhasil anda akan memasuki tampilan Clock Work Mod Recovery (CWM)
  8. Setelah masuk ke CWM, install update news.zip yg tadi anda download dengan cara melalui menu install zip from sdcard lalu pilih choose zip from sdcard lalu browse file update news.zip lalu tunggu hingga proses instalasi selesai. Dan setelah selesai menginstall update news.zip pilih reboot system now.
     Selamat Smartphone Samsung Galaxy S3 Mini anda telah di Root, untuk mengetahui Smartphone S3 Mini anda telah berhasil di root bisa cek aplikasi super user yg ada di menu aplikasi. Thanks Before ;)

Beranda
Copyright © Cara Rooting Smartphone Samsung Galaxy Urang-kurai